Minggu, 04 Juli 2010

China did it!

Tadinya sih bingung banget mau entri apa? tapi gara - gara ngobrol ma seseorang gue dapet inspirasi buat nulis entri ini. jadi buat orang yang ngerasa ngobrol ama gue tentang topik yang satu ini, thanx a lot yah. hahaha...=).
ngomong - ngomong soal China, apa sih yang ga bisa dibuat ama bangsa yang satu ini?? Baju kayak billabong bisa, HaPe apalagi, lama - lama orang juga di buat tuh. hahaha. Yang buat gue kagum dari barang - barang buatan China itu mirip banget ama barang yang asli.

Blueberry (tiruan Blackberry)

Contohnya yang satu ini , coba lihat deh, sekilas susah banget dibedain ama Blackberry kan? tapi kalo lu semua lihat baik - baik nama di bagian atasnya tulisannya "Blueberry". cuma beda Blue ama Black aja (lama-lama muncul lagi Redberry, rasberry, Cranberry, LoL). Fungsi dan pemakaian sih lumayan mirip, hanya beberapa fitur emang beda. kalo soal awet jelas jauh lebih awet Blackberry sendiri. Tapi.. ada tapinya nih, bisa aj lebih awet Blueberry satu ini ni, kalo aj lua beli Blueberry dan ga lu pake selama-lamanya. Dijamin masi gress lu punya Blueberry. hahaha. XD
 Tiruan iPhone buatan China

tapi dari semua, yang paling buat gue kaget itu tiruan iPhone buatan negeri tirai bambu ini. GILA!! coba aja lu liat gambar ke-3 ama ke-4. Sekilas mirip banget ama iPhone, apalagi kalo diliat dari jaoh. Bedanya? kalo gambar ke-3, ukurannya lebih kecil dari iPhone milik Apple. kalo gambar ke-4, ukuran layarnya yang lebih kecil dari standar iPhone milik Apple. Aplikasi yang ditampilkan sekilas terlihat mirip sih ama iPhone asli. tapi kalo diliat lebih dekat ternyata beda banget. dan yang pasti di bagian belakangnya ga ada logo dari Apple. Tapi asal lu semua tau. ada stiker logo Apple yang dijual di toko-toko accessories HaPe.
So,, What do u think 'bout China?? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar