Sabtu, 10 Juli 2010

Awesome New Class

Start new season at new class... i thinks it will be a new experience for me..
Sejak liburan gue penasaran banget kira-kira grade 12 nanti sekelas ama siapa aj..
berharap sih, bisa sekelas ama anak-anak yang seru n' rame banget...
July 9, 2010, gue masuk sekola pertama kali setelah liburan yang cukup lama (sebenernya kurang banget. haha..) gue masuk ke gerbang n' langsung liad papan pengumuman d halaman tengah sekolah.
gue liad pengumuman pembagian kelas "lho kok ga ada nama gue?!"... eh, ga tau'nya yang gue liad daftar grade 10, pantes aja ga ada nama gue... SUCKS!! 
Pas gue liad pngumuman pembagian kelas buat grade 12. Eh, Ternyata gue masuk kelas XIIS-2 A.K.A. 12IPS2... sekelas lagi sama beberapa temen dari kelas lama gue, such as Alvin Julius Hosanna (Calon Fotografer Pro euy.. haha..), Tania Kogin, Upek (aka WandaWijaya), Oshin, ma yang laen-laen deh...
N' i think it will be the craziest time at high school.. Why..?? becoz kelas gue yang baru ini isi'nya tukang rusuh semua.. MANTAB JAYA ABADI kan..?? It's F*ckin' Awesome Class!!!! hahaha... =)
Wali kelas sih biasa aj... agak sedih sih, ga dapet wali kelas Pak Bos lagi..='( 
wali kelas gue yang sekarang Mam Vero, dengan kata-kata andalan'nya soal "PRIVACY!!!!"
soal SOSIAL mantab abisss... tapi soal pelajaran taon ini DAMN abisss!!!!
pelajaran ekonomi jadi 7 jam plajaran..
WHAT THE HELL!!!!!! 
Hopely UNAS ga dimajuin lagi deh..
bisa-bisa menambah penderitaan SISWA dan SISWI tuh!!
hahaha..
*Peace ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar